VCI BATCH 5 WILAYAH JABAR KEMBALI HADIR. Yuk ikut jadi bagian di dalamnya!


Assalamuaikum. Wr. Wb. Selamat datang kembali teman-teman pembaca blog setia ku. Alhamdulillah setelah lama vakum menulis diblog ini sekarang saya kembali lagi dengan  dengan informasi yang tentunya tak kalah menarik dan sangat amat sayang jika di lewatkan.
Apakah itu? Yuk ,mari simak besama!
Sebelumnya pengen cerita dulu nih boleh yaa.. hehe bulan ramadhan kemarin saya diberi kesempatan untuk ikut dalam sebuah pelatihan yang super keren banget karena apa? karena gratis guys dan banyak banget manfaat yang di dapat terus dapat e-sertifikat pula mantul gk tuh! Untuk saya masih anak bawang dalam dunia pendidikan karena baru lulus kuliah 2017, pas tahu ada pelatihan gratis dan waktu pengerjaannya pun yang fleksibel gk mungkin dong saya sia-siakan begitu saja langsung deh semangat buat cari info dan ternyata pelatihan ini worth it banget buat di ikuti. Gk cuma anak muda yang tertarik bahkan yang sudah senior pun masih bersemangat untuk ikut pelatihan ini. Penasaran pelatihan apa? Nih saya kasih tau deh biar sama-sama ngerasain gimana beruntungnya ikut pelatihan ini kaya yang saya rasain sekarang.

VCI! Coba ada yang pernah denger atau tahu VCI atau VCT itu apa? VCI adalah singkatan dari Virtual Coordinator Indonesia nah kalau VCT adalah singkatan dari Virtual Coordinator Training pada dasarnya sama aja ko kalo VCT penamaan secara luas saja, jadi VCI ini merupakan pelatihan secara  online yang ditargetkan untuk Pengawas, Kepala Sekolah, Guru dari semua jenjang, Dosen, dan Praktisi Pendidikan. Ko pelatihan secara online? Maksudnya? Nah, jadi VCI ini keren bgt kita bisa belajar, saling bertukar ilmu walau posisi audiens dan narasumber berjauhan dengan dibantu aplikasi bernama webex. Pelatihan ini diharapkan untuk membantu guru serta praktisi pendidikan siap menghadapi generasi millennial atau Era Revolusi Industri 4.0 dengan memanfaatkan fasilitas teknologi informasi. Yang Pastinya kita sebagai guru dan praktisi pendidikan jangan sampai mau ketinggalan dong harus tetap update terhadap perkembangan zaman, betul tidaak? hehe
Pelatihan ini berlangsung selama 30 hari, selama 30 hari itu peserta diharapkan mampu menyelesaikan tugas yang diberikan. Tugas dalam pelatihan ini peserta harus mampu menjadi narasumber sebanyak 2 kali, host 2 kali, dan moderator 2 kali. Eits tapi tenang sebelum penugasan peserta dapat pengarahan dulu ko, seperti pembekalan selama kegiatan berlangsung dan pemaparan materi dari tim VCI untuk tugas yang akan peserta kerjakan. Nah setelah itu baru lah masuk dihari-hari penugasan. Dan dihari-hari penugasan itu pun peserta dibantu oleh instruktur-instruktur hebat yang akan membimbing peserta dengan penuh kesabaran sampai lulus loh kece gk tuh. Sudah pelatihannya gratis dibantu pula oleh instruktur, MANTAP! Intinya yang penting ada kemauan dan komitmen dalam diri untuk mengikuti pelatihan ini sampai tuntas. Lalu apa sih keuntungan ikut VCI ini?? Keuntungannya kalian dapet upgrade ilmu secara grrraatiiisss, belajar membuat flyer, membuat google form, mengoperasikan aplikasi webex, membuat narasi promosi kegiatan yang memikat, teknik menjadi narasumber, host dan moderator dan tentunya dapat bertemu dengan orang-orang hebat yang mempunyai semangat tinggi untuk terus menambah ilmu yang dimiliki.
Dan kabar baiknya sekarang VCI sedang mengadakan open pelatihan batch 5 seru banget, Yuk ikut!. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat flyer dibawah ini.

Adapun Program VCT Batch 5 Jabar diantaranya adalah .
Materi Pelatihan :
πŸ’  Membuat google form & digital flyer.
πŸ’  Teknik menulis narasi kegiatan yg menarik.
πŸ’  Mengkreasi & mengelola room webex.
πŸ’  Merekam & mengunggah kegiatan pelatihan pada youtube channel.
Persyaratan peserta :
🌏 Memiliki kemauan untuk belajar & berbagi.
🌎 Memiliki laptop/tablet/ HP Android.
🌍 Memiliki jaringan internet yang stabil.
Manfaat VCT :
🌐 Mahir mengelola room webex.
🌐 Berbagi wawasan & pengetahuan baru.
🌐 Mendapatkan sertifikat lulus dari SEAMEO (39 JP).
🌐 Mendapatkan kesempatan menjadi instruktur pelatihan VCT selanjutnya.

Pendaftaran dibuka:
10 s.d 30 Juli 2019
Rentang waktu pelatihan:
01 s.d 31 Agustus 2019
Melalui:
Nara hubung:
- Dini 0877 22827 625
- Reny 0852 23883 993
- Enung 0813 20555 154
- Farida 0819 1063 9303

Yuk manfaatkan kesempatan yang ada di depan mata kalau bukan sekarang kapan lagi!

Best regards,
Tika Nurfarida alumni VCT batch 4

Komentar