contoh sambutan Musis


Assalamualaikum
Yth. Bapak Kepala SMA  Negeri 2 kota sukabumi
Yth. Pembina siswa SMA Negeri 2kota Sukabumi
Yth. Ketua Mpk beserta pengurus
Yth. Para perwakilan ekskul dan perwakilan kelas
Serta rekan-rekan pengurus OSIS periode 2011/2012 yang saya banggakan
Alhamdulillahirobbil alamin puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayahnya kita semua dapat berkumpul dalam Acara musis kali ini, semoga acara ini dapat berjalan sesuai rencana amin dan tak lupa shalawat serta salam marilah kita limpahkan kepada junjunan nabi besar Muhammad SAW………….
Satu tahun bukan lah waktu yang singkat, begitu banyak pengalaman serta ilmu yang saya dapatkan. selama masa kepengurusan OSIS ini, banyak sekali teman, sahabat, bahkan keluarga saya temukan disini. Susah, suka, duka, canda juga saya temukan disini. Rasanya sulit untuk menghapus semua kenangan dan kebiasaan kebiasaan yang selalu kita lakukan bersama pada satu tahun terakhir ini misalkan selalu datang pagi setiap hari senin, menyiapkan peralatan upacara, kumpul rutin OSIS setiap hari senin dan sabtu, apalagi ketika ada program besar! kebersaan kita, kekompakan kita semakin terasa tidak ada yang namanya senior dan junior yang ada kita semua adalah keluarga. kenangan itu akan saya ingat dan suatu saat akan menjadi sebuah kisah yang sangat menarik untk diceritakan kembali.
Detik demi detik, menit demi menit  dan hari demi hari telah saya lewati dalam kepengurusan  ini dan kini tiba saatnya saya dan pengurus OSIS yang lain mempertanggung jawabkan hasil kerja kami selama satu tahun ini. Ini lah kerja maksimal kami, ini lah hasil perjuangan kami, ini lah usaha kerja keras kami. Mohon maaf jika dalam kepengurusan kami masih banyak sekali kekurangan. Kami pun menyadarinya masih banyak kekurangan yang mungkin dirasakan, tetapi manusia hanya bisa berencana dan berharap dan selanjutnya Allah lah yang menentukan.





Hadirin yang saya yang  muliakan
Disini Saya mewakili seluruh pengurus Osis periode 2011/2012 mengucapkan banyak Terimasih Atas Bimbingannya khususnya kepada Bapak Kepala sekolah SMA N 2 kota sukabumi yang selalu mendukung acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik, juga kepada Pembina OSIS yang selalu menyempatkan waktu sibuknya dikala kami membutuhkan, yang tak henti memberikan arahan dan bimbingannya agar kami menjadi pemimpin yang hebat. Dan kepada Pengurus Osis periode 2011/2012  terimakasih banyak visi misi saya tidak akan berjalan dengan baik  tanpa ada Semangat, motivasi dari kalian semua. Dan umumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa/siswi SMA Negeri 2 yang selalu memberikan aspirasinya agar kepengurusan osis SMA Negeri 2 ini menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Organisasi yang hebat tak terlepas dari usaha kita semua.  Mari kita doakan bersama untuk kemajuan Organisasi dan ekskul-ekskul yang berada di SMA Negeri 2 kota Sukabumi agar dapat berkembang dan terus menyumbangkan prestasinya demi mengharumkan nama baik SMA Negeri 2 kota Sukabumi. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian. Tidak ada gading yang tak retak. Wassalamualaikum


Komentar

Posting Komentar