Contoh sambutan Perpisahan Sekolah


Assalamualaikum. Wr. Wb
Yth. Bapak kepala Dinas
Yth. Bapak Komite SMA Negeri 2 Sukabumi
Yth. Bapak Kepala SMA Negeri 2 Sukabumi
Yth. Bapak/Ibu guru serta staf Tata Usaha
Yth. Bapak/Ibu orang tua/Wali murid
Dan yang saya banggakan akang dan teteh kelas XII SMA Negeri 2 Sukabumi
Alhamdulillahirabbal’alamin puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana telah mempertemukan kita semua di SMA Negeri 2 tercinta ini, dan tak lupa shalawat serta salam marilah kita limpahkan kepada junjunan Nabi besar Muhammad SAW.
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, 3 tahun bukanlah waktu yang singkat. begitu banyak ilmu mengetahuan yang sangat berguna bagi kehidupan di masa yang akan datang. Begitu pula akan banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan, semua itu akan menjadi sebuah cerita yang indah untuk diceritakan kembali.
Di hari yang berbahagia ini saya mewakili seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Sukabumi mengucapkan SELAMAT atas perjuangan yang telah ditempuh selama ini, perjuangan yang membutuhkan pengorbanan serta tantangan yang datang silih berganti. Tetapi semua pengorbanan itu tak akan sia-sia jika hasil yang kita peroleh sesuai dengan apa yang diharapkan atau mendapat nilai yang membanggakan. Walaupun hasil perjuangan dlm 3 tahun ini belum di umumkan, tetapi mari kita berdoa bersama agar kerja keras kita selama ini dapat membuah kan hasil dengan LULUS 100%. Tidak hanya lulus saja, tetapi lulus dengan nilai terbaik. Amin
Hidup merupakan proses dan suatu pilihan, Perpisahan ini bukanlah akhir dari masa perjalanan panjang, melainkan bekal awal untuk berjuang di medan hidup yang baru. Mohon maaf apabila ada ucapan dan tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati akang dan teteh selama ini.
Doa kami, semoga akang dan teteh dapat menjelang hari esok yang lebih baik dengan bekal seribu harapan untuk mencapai cita-cita yang di harapkan dan Semoga dapat menjaga Almamater SMA Negeri 2 Sukabumi dengan baik, dan dapat menjadi panutan serta Inspirasi bagi adik2 kelas nanti agar dapat lebih baik.
Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan pada hari yang berbahagia ini semoga hari  ini adalah titik awal berhasilan dan kesuksesan kita semua. Amin,
“Tidak ada gading yang tak retak”
Wassalamualaikum. Wr. Wb

Komentar