CINTA KAU DAN DIA :)



CINTA KAU DAN DIA
Aku Jatuh Cinta kepada seorang lelaki
Ia tampan, gagah dan berani
Ia sungguh mapan
Cerah
Dan tak sanggup aku benci

Namun aku tahu
Iya tak lebih dari makhluk Mu
Engkaulah yang memberinya keindahan
Engkaulah yang memberikannya kekayaan
Aku hanya B’doa
Jika aku mencintainya
Semoga cintaku tak lebih dari cintaku pada Mu

Bimbinglah cintaku padanya
Agar bisa membimbingku lebih mencintai Mu
Tuntunlah cintaku padanya
Agar bisa menjalankan semua perintah Mu

Cegahlah benciku padanya
Agar bisa menghalangku membenci Mu
Hambatlah benci ku padanya
Agar bisa melarangku berdosa pada Mu

Engkau sang maha pemberi cinta
Cintailah dia seperti kau mencintai kekasih Mu
Cintailah aku seperti kau mencintai dirinya
Cintailah kita berdua
Ridhoi jalan cinta kita berdua
Demi cinta kita kepada Mu wahai Raja Cinta Jagat Raya

                                                                                                          Source : mading RMDM SMA N 2

Komentar